Minggu, 08 Mei 2016

cara membuat blog



Cara Membuat blog profesional dan Website yang bagus itu sebenarnya tidak sulit, tapi bagi mereka yang belum pernah membuat blog, belum famliar di dunia website dan blogging memang terkesan sulit, soalnya dilihat dari tampilan blog atau website yang sedemikian bagus dan setelah dilihat codenya terlihat rumit dengan script-scriptnya, tapi sebenarnya cara membuat blog di wordpress, di blogger / blogspot tidak sesulit yang nada bayangkan., kenapa membuat blog kelihatan sulit, karena kita tidak tahu dasar dasar dalam pembuatan blog dan pembuatan website, membuat blog sama mudahnya dengan membuat website, yang dibutuhkan hanyalah dasar-dasarnya saja, kita tidak harus menguasai bahasa pemrograman web, karena semua itu sudah ada dan siap dirangkain untuk menjadi blog, Termasuk blog website Toko Online yang sekarang ini masih ramai.
Untuk tutorial lengkap membuat blog di blogger silahkan klik link dibawah ini

http://caramembuatblog.co/cara-membuat-website-blog-gratis

link di atas adalah tutorial lengkap membuat blog di blogger.com / blogspot.com
beserta gambar dan panduanya, mulai dari membuat email di google sampai membuat blog di bloggger.
PENAWARAN JASA:
Bagi anda atau siapaun yang ingin membuat blog atau website tetapi tidak begitu paham caranya atau anda bisa tapi males membuatnya mungkin karena kesibukan anda, kami siap membantu anda,
Kami menyediakan paket pembuatan blog atau website, dan kami golongkan menjadi beberapa paket yang semoga saja paket blog/web ini bisa memberi solusi bagi anda,
Paket ini berbayar bagi anda yang tidak mau mebuat sendiri website atapun blog karena butuh waktu sampai bisa tercapai website blog yang anda inginkan, langsung saja
Paket Web dan blog:
  1. Paket untuk tugas sekolah
    1. Blogspot dengan biaya 60.000,-
    2. Blogspot dengan biaya 100.000,-

  1. Paket untuk tugas kuliah
    1. Blogspot super desain Biaya 350.000,-
    2. Blogger custom domain  standart Biaya 400.000,-
    3. Blogger Custom domain super design biaya 600.000,-
    4. Blog wordpress.org premium hosting dan premium domain + buku panduan Biaya 500.000,-
    5. Blog premium WP domain premium hosting premium dengan fungsi sesuai permintaan terima jadi biaya nego (cocok untuk usaha)

  1. Paket toko online
    1. Toko online Premium domain premium hosting tinggal upload produk dengan buku panduan, biaya 500.000,-
    2. Toko Online terima jadi desain dan semuanya kami yang mengerjakan 850.000,-

  1. Paket web sekolahan
    1. Web blog sekolahan terima jadi dengan free domain hosting biaya 500.000,-
    2. Web blog sekolah Premium 1 terima jadi 850.000,-
    3. Web blog Sekolah Premium 2 terima jadi Biaya 1.000.000,-

  1. Paket Profil perusahaan
    1. Profil standar dengan domain/host premium Biaya 850.000,-
    2. Profil super desain multi user baiay 850.000 ++ (nego)

Apapun jenis blog/web yang anda pilih, sama bagusnya, untuk lebih jelasnya tentang kebutuhan anda, silahkan hubungi kami, kami akan memilihkan sesuai dengan kebutuhan anda.

(hubungi kami di 085755885078)


Paket SEO
Jika Anda pingin punya website dan tampil di halam pertama google kami menyediakan web paket SEO, biaya paket SEO mulai dari 4.000.000,- anda sudah bisa punya website atau blog dan berada di halaman pertama google,.
Untuk biaya detailnya silahkan konsultasikan website atau blog yang anda inginkan, dan kami akan segera melakukan reset keyword yang anda targetkan di halaman utama google dan biayanya menyesuaikan dengan tingkat kesulitan dan juga persaingan di google, dan kami akan memberi saran yang terbaik untuk website atapun blog anda.
Kenapa Paket SEO mahal..??
Jika itu yang anda tanyakan, mungkin anda tidak mengetahui berapa besarnya keuntungan anda jika blog anda menang di halaman pertama google, dan biaya itu relatif murah dibanding penghasilan yang akan anda dapatkan jika blog/website di halaman pertama google jika kata kuncinya tertarget.
Misalkan saja website anda setiap hari mendapat 1.000 pengunjung dan dari 1000 pengunjung itu yang membeli produk anda 10% saja, sudah laku berapa produk yang anda pasarkan di blog..? 10 kan..? anda sudah bisa menghitung untungnya, dan dengan SEO website/blog anda bisa mendapatkan ribuan pengunjung.

(hubungi kami di 085755885078)

 Manfat membuat blog
Dengan mempunyai blog apa yang bisa kita lakukan? apa yang bisa kita dpatkan? pertanyaan itu yang sering muncul ketika kita mulai ingin membuat blog dengan serius, dan sebelum belajar tentang cara membuat blog maka memang tidak salah kita harus mengetahui dulu manfaat blog ataupun website itu sendiri, jadi misalkan nanti caranya lumayan sulit dalam membuat blog, kita tidak pernah menyerah untuk menyelesaikanya, sekarang aku jelaskan manfaatnya dengan detail:
  1. Membuat blog untuk bisnis
    Blog untuk bisnis, iya blog juga bisa dibuat untuk bisnis, dalam bisnis yang semakin berkembang saat ini kebanyakan webmaster menggunakan fasilitas blog untuk bisnis, kenapa blog? karena blog itu bisa ada interaksi antara pembaca dan penulis, dan desain blog itu sendiri bisa diseting untuk memasarkan produk produk tertentu, dan blog untuk bisnis saya sarankan memakai wordpress.org, karena bisa di desain semau kita.
  2. Membuat blog untuk sharing artikel
    Blog untuk sharing artikel, tujuan pertama dari blog memang untuk sharing entah itu artikel maupun foto, jadi tanpa harus mempunyai kemampuan membuat blog yang rumit, karena blog gratisan yang tersedia, seperti blogger, itu setelah kita membuat blog dan jadi, kita langsung bisa posting artikel, jadi saran saya untuk saring artikel cukup blog graisan saja, dan jika ada dana lebih, bisa memakain custom domain bagi pengguna blogger.com
  3. Membuat blog untuk sharing foto
    Blog untuk sharing foto, banyak diantara kita yang hobby menfoto sesuatu, entah itu pemandangan, ataupun barang barang yang tidak penting juga sering kita foto, dan kalau foto itu kita nikmati sendiri, maka untuk sebagian orang kurang lega, dan blog bisa jadi pilihan sharing foto foto tersebut, kelebihan dari menyimpan foto di blog sangat banyak, blog gratisan seperti blogger itu tidak mempunyai batasan space foto yang kita upload, jadi membuat blog untuk menyimpan foto juga membantu kita untuk menjaga foto yang kita punya agar tidak hilang misalkan komputer/camera/hp kita hilang, foto akan terus tersimpan di blog, dan bisa kita ambil kapan saja, dimana saja, asalkan terkoneksi internet, jika kita tidak mau foto kita di ambil orang, maka kita juga bisa membuat blog menjadi privat.
Dibawah ini penyedia blog gratisan yang bisa di pilih, semua gartis dan mempunyai kelebihan juga kekurangan sendiri sendiri.

WordPress.com

Blog.com

Posterous Spaces

Blogger

LiveJournal

TypePad Micro

Jux

Tumblr

Blogetery

Weebly

Banyak juga yang bertanya tentang cara membuat website, sebenarnya membuat website itu ya kurang lebih sama dengan membuat blog, bedanya kalau website itu terkesan mati dan blog itu lebih hidup, bisa interaksi antara admin dengan pengunjung lewat kotak komentar,. kalau membuat website itu tidak serumit membuat blog, membuat website yang paling sederhana sudah bisa hanya menggunakan hosting tanpa database, cukup mengupload file index.html di hosting yang kita miliki , kita sudah mempunyai website.
Pilih mana antara website dan blog..?? kalau menurut saya tergantung kebutuhan, tapi kelemahanya website itu sifatnya pribadi, jadi misalkan kita membuat website dengan coding dan desaign kita sendiri ya kita harus faham betul , karena kedepanya kemajuan situs kita itu tergantung bagaimana kemampuan dan kreatifitas kita, beda dengan kita membuat situs dengan blog misalkan wordpress.org , disitu kumpulan pengembang sedunia ngumpul disitu,. jadi selalu update dan disempurnakan,. belum lagi pengembang yang kusus mengembangkan tema  menyediakan jutaan pilihan tema baik yang premium maupun gratis,. belum juga pengembang yang fokus ke plugin, yang berfungsi memberi fitur tambahan sesuai dengan kebutuhan situs kita,
dengan wordpress.org kita bisa membuat situs
  1. Website member area
  2. Website sosial media seperti facebook
  3. Website Multy User yang dimana setiap user bisa posting
  4. Website portal berita
  5. Website Ecomerce dan toko online otomatis
  6. Website sekolah
  7. DLL  😀
dan ini sifatnya open source, juga ada forum yang mewadahinya, jadi dukungan luas dan setiap pertanyaan pasti ada jawababnya di forum tersebut, keamananya juga update,
Tanya jawab.
Tanya: Apa yang harus saya siapkan sebelum membuat blog
Jawab: Anda harus punya email dulu… untuk belajar membuatnya nih linknya Link, dan anda juga harus baca tautan ini dulu
Tanya: Blogger kan gratis…? padahal saya ingin blog profesional…?
Jawab: Di blogger juga bisa menjadi profesional kok.., disana ada kuston domain sehinga bisa menjadi nama domain anda sendiri.. dan lagi jika anda nantinya membuat blog di wordpress konten di blogger bisa dipindahin ke wordpress, keren kan..??
Tanya: Saya ingin langsung membuat blog wordpress, bukan blogger
Jawab: Oprek oprek aja situs ini, ada kok tutorialnya… nih linknya link
Tanya: Saya males membuat blog sendiri, ribet..!! saya banyak kerjaan, ..!!
Jawab: Saya siap bantuin Bossssss….!!
Tanya: Sebenarnya Blogspot sama WordPress itu bagus mana sih..??
Jawab: realative Bos…, Tergantung kebutuhan Anda…, Untuk lebih jelasnya Baca link berikut Kelebihan Blogger dan sebagai pembanding lihat di Kelebihan WordPress….
Tanya: Butuh berapa lama saya dalam membuat blog….??

Jawab: setengan jam Juga Sudah beres…..!!

Intinya dalam dunia blogging itu jika kita ingin memulainya kita harus tahu kedepanya blog sobat mau dibuat apa? dibuat bisnis? atau cuma iseng ? Atau website sekolah? dengan demikian sobat bisa menyiapkan semuanya agar nantinya hasil web/blog buatan kita siap pakai sesuai tujuan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar